Menghilangkan Bekas luka Dengan Operasi Bedah Plastik

Bekas luka dapat ditimbulkan oleh berbagai banyak faktor penyebab. Bagi sebagian besar orang yang memiliki bekas kulit pada kulit tubuhnya mungkin merasakan ketidaknyaman, bekas luka yang membekas pada bagian tubuh terutama bagian luar tubuh yang mudah terlihat seperti wajah yang efeknya bisa menjadikan penderita semakin tidak percaya diri. Beberapa kasus bekas luka seperti luka bakar, luka membekas akibat cacar air atau cacar api yang meninggalkan bekas noda hitam pada kulit, bekas jerawat pada wajah, bekas luka akibat terkena benda tajam, bekas luka akibat kecelakaan, hingga bekas luka akibat suatu penyakit. Alternatif yang ditempuh untuk menghilangkan bekas luka atas kasus diatas bisa dengan operasi bedah plastik.

ultimo-klinik-bedah-operasi-plastik
Ultimo Klinik Melayani Bedah Operasi Plastik

Penanganan atas luka kecelakaan pun dengan penanganan medis biasanya menyisakan bekas misalnya bekas jahitan, jika daerah yang terkena adalah wajah tentu efek yang ditimbulkan mengurangi rasa percaya diri. Merasa penampilan diri seseorang tidak sempurna akibat bekas luka yang tertinggal dan sulit untuk dihilangkan. Bekas luka yang sifatnya baru atau lama memiliki intensitas pengobatan yang cukup rumit ditambah apabila bekas luka tersebut sulit untuk dihilangkan. Bekas luka yang meninggalkan flek atau noda hitam yang cukup merepotkan perlu diatasi dan dihilangkan, jika bekas luka tidak segera dirawat atau dihilangkan bekas luka akan dapat menjadi keloid, ketika bekas luka tersebut sudah menjadi keloid. Keloid adalah penyakit kulit yang terjadi akibat pertumbuhan jaringan luka yang tidak normal atau berlebih setelah pulihnya cedera atau luka yang dalam. Bukan tindakan yang berlebihan jika sebagiannya menghilangkan bekas luka tersebut dengan operasi bedah plastik. Karena penghilangan bekas luka tidak dengan meregenerasi sel-sel kulit yang telah rusak, tetapi untuk menghasilkan penampilan kulit yang mulus dengan mengangkat sel kulit yang rusak.

Operasi Bedah Plastik bukan sekedar pemuas nafsu untuk menambah kecantikan semata  tapi pada beberapa kasus seperti kecelakaan untuk memperbaiki jaringan yang ruksak adalah diperbolehkan dan merupakan hal yang lumrah. Psikologi korban atas kecelakaan cukup berat apabila ditambah dengan bekas luka yang menonjol bisa menimbulkan traumatis yang berkepanjangan. Untuk kasus diatas Operasi bedah plastik memang menjadi alternatif dan Ultimo bisa menjadi pilihan tempat yang tepat untuk menghilangkan bekas luka anda dengan operasi bedah plastik.

Menghilangkan Bekas luka Dengan Operasi Bedah Plastik

Leave a comment